Kamis, 26 Mei 2011

UPDATING DATA TENAGA PENDIDIK DAN KEPENDIDIKAN DI LINGKUNGAN UPT DIKPORA UNIT KEC. SRUWENG

Berdasarkan hasil rapat kerja yang diselenggarakan Dinas DIKPORA  Kabupaten  Kebumen pada hari  Kamis, 26 Mei 2011 bertempat di Aula UPTD DIKPORA Unit Kec. Kebumen,  sebagaimana di sampaikan Kabid. Tendik Updating data tenaga pendidik dan kependidikan untuk segera mungkin dilakukan.  Hal ini mengingat di lingkungan Kementrian Pendidikan Nasional untuk data pendidik dan kependidikan adalah data SIM NUPTK, memang pendataan sudah dilakukan akan tetapi data di tingkat pusat masih banyak kekeliruan.

Berdasarkan hal tersebut UPTD Dikpora Unit Kecamatan Sruweng segera akan menindak lanjuti pemutahiran data tenaga pendidik dan kependidikan. Hal ini sangat penting dilakukan sebab guna kepentingan segenap jajaran tenaga pendidik khususnya yang berkaitan dengan sertifikasi guru. Permasalahan sertifikasi guru memang masih ada kendala berkaitan dengan data guru yang tidak valid, hal ini terbukti masih masih adanya guru baik PNS atau GTT  yang belum memiliki NUPTK, pengisian data yang tidak lengkap dll.
Melalui updating tenaga pendidik dan kependidikan ini diharapkan semua guru TK/ SD baik yang PNS dan GTT untuk sesegera mungkin melakukan pendataan ulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar